Selasa, 23 Desember 2008

[PERSAHJABATAN

sahabat adalah suatu ikatan yang tak akan terpisahkan dan suatu hubungan yang asangat indah.
sahabat adalah segalanya bagiku,tanpa dia kita tidak akan mempunyaio hubungan yang sangat erat hubungannya dan tidak akan putus kecuali ada yang ingin memutuskan.
ada segerombolan sahabat yaitu terdiri dari delapan orang tapi sayang sahabat itu sekarang tinggal tujuh orang hanya karena seorang itu melanggar peraturan dan akhirnya membuat dia keluar dengan sendirinya.
memang seorang itu suka membikin olah yang membuat tema-temannya sebel dengan dia misalnya marah-marah dengan semua orang tanpa sebab sehingga membuat dia tidak disenangi orang banyak. sahabat itu terbentuk sejak SMA dan tidak akan pernah putus sampai sekarang walaupun kita sekarang berada ditempat yang berbeda-beda, dan kita sering contact akan tidak akan putus.
persahabatan itu tidak mudah banyak masalah masalah yang terjadi diantara kita maka kita harus menghadapi masdalah itu secara bersama-sama agar dapat terpecahkan secara bersama dan terbuka,
satu sahabat tadi sampe sekarang pun tidak pernah minta maaf kepada tujuh sahabat yang lain sehingga akhirnya tujuh sahabat itu yang memulai minta maaf kepada dia sebelum mereka tidak ketemu lagi,
sungguh keterlaluan dia tidak menggubris temannya, tapi ya sudahlah yang penting kita sudah minta maaf kepadanya.
sahabat adalah kata yang sangat indah bagiku.....tankhs

0 komentar:

Posting Komentar